facebook Instagram Wa
Memperkenalkan Pesona Keindahan Indonesia, lewat hobby Aerial Video dan Photography.
 

Air Terjun Limbong Komandang


Air Terjun Limbong Komandang adalah obyek wisata alam yang seksi nan eksotik yang keberadaanya sekitar 35 km dari Kota Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Di kawasan air terjun ini juga didukung dengan agrowisata yang berisi aneka buah segar dan menjadi suatu daya tarik wisatawan. Air Terjun Limbong Komandang berbentuk menyusun dan meliuk-liuk di tengah pegunungan yang asri dan alami.

Air Terjun Limbong Komandang terletak di desa Kurra, Kecamatan Tapango, Kabuoaten Polewali Madar. Suasana segar, alami, dan paronama yang asri bisa di temui di Air Terjun Limbong Komandang ini. Hempasan air di bagian dasar air terjun cukup deras yang merupakan tempat seru bagi mereka yang mencari sensasi mandi dengan sedikit teriakan-teriakan pelepas setres.


Pesona alam sepanjang perjalanan hingga lokasi cukup menajubkan, untuk menuju lokasi bisa melalui rute dari Kota Kabupaten Polman kea rah Kecamatan Wonomulyo berlanjut belok ke kanan ( jalur ke Kecamatan Taoango ). Titik beloknya adalah tepat di sebelah tugu ayam sebelum Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Wonomulyo, dari tempat ini perjalanan di lanjutkan melewati Desa Riso, Desa Kalimbua, hingga sampai ke Desa Kurra.


Dikutip dari berbagai sumber blog Wisata

0 komentar:

Posting Komentar