facebook Instagram Wa
Memperkenalkan Pesona Keindahan Indonesia, lewat hobby Aerial Video dan Photography.
 

Wisata Rewata’a, Pamboang - Majene



Tempat wisata Rewata’a yang berada pada jalan poros selalu ramai disinggahi orang-orang. Tempat ini bisa di jadikan sebagai tempat beristirahat sejenak menikmati indahnya rewata’a ataupun mengambil gambar dengan latar laut lepas serta latar tebing batu yang unik. Kebanyakan kendaraan yang mampir disini adalah kendaraan pribadi baik motor atau mobil, yang memang memungkinkan untuk singgah.
Penempakan Wisata Rewata’a – Pamboang, hanyalah merupakan jejeran tebing yang berjarak sekian meter, dengan batu-batuan besar di pinggiran pantai yang langsung disambut dengan deburan ombak besar. Posisi tepatnya  sekitar 15-20 km arah utara Majene, yaitu di kecamatan Pamboang, Majene, Sulawesi Barat .
Jika Anda sering berpergian menggunakan jalur darat trans Sulawesi Barat dari Mamuju – Majene atau sebaliknya, pasti Anda akan melewati daerah ini. Daerah ini sangat mudah dikenali karena khasnya tikungan patah diantara dua belahan tebing dan keelokan pantai di hadapan tebing.


Rewata’a juga menawarkan kepuasan bagi para penikmatnya, tak banyak yang tahu kalau rewata’a menyimpan sejuta keindahan disaat sore menjelang malam. Senja rewata’a begitu elok untuk diabadikan dengan kamera.
Selain itu pada sore hari tempat ini juga banyak didatangi oleh para pemancing, mereka memancing diantara deretan batu-batu besar di pinggiran pantai. Ada banyak ikan yang senang bersembunyi diantara batu-batu besar ini dan merupakan kepuasan tersendiri jika dapat mengait satu di antaranya.

Dikutip dari berbagai sumber blog Wisata

0 komentar:

Posting Komentar